Mengoptimalkan Meta Description Title Tag dan Heading Tag

Mengoptimalkan meta tag
Gambar hanya Pemanis


Mengapa title tag, meta tag, & heading tag utama buat blog kamu?…. Dikarenakan kepada kala kita menciptakan satu buah halaman situs, pasti ada penekanan-penekanan yg mau kita melakukan terhadap halaman tersebut. Macam Mana kamu dapat berikan tahu penekanan-penekanan itu kepada robot search engine?masih banyak trik yg biasa blogger melaksanakan, baik itu berikan cetak tebal, atau mengulangi kata kunci banyaknya 4%-6% dari artikel (adat orang yg termakan isu ada kepadatan kata kunci). Tetapi yg amat utama justru biasa terlupakan ialah memasang title tag, meta description tag, & heading tag.Semestinya tak mengabaikan tagging-tagging tersebut. Mengapa? Dikarenakan title tag & meta description ini yg bakal ditayangkan di tiap-tiap hasil pencarian search engine…. Sedangkan heading tag justru yg memberitahukan robot poin-poin mutlak dari halaman website kamu.
Kebanyakan kepada template blogger.com yg terkini, jikalau kamu masuk ke menu Design & pilih Ganti HTML, kamu bakal menemukan kode seperti ini di ruangan sektor bawah tag. | Namun meta tag seperti ini bakal menciptakan seluruhnya artikel kamu memanfaatkan meta description & title tag yg sama maka amat tak dianjurkan. Sebaiknya hapus saja kode title & meta description di atas dari HTML blog saudara (Apabila kamu pemula sebaiknya simpan lalu template lama kamu dgn mengklik link Unduh Template Kumplit di bidang atas).
Yang Merupakan mengganti kode yg dihapus, masukkan kode berikut di bawah utk title tag & meta deskripsi URL halaman muka (homepage) blog saudara….JUDUL BLOG Kamu
Sedangkan buat tiap-tiap artikel baru, kembalilah ke halaman Merubah HTML ini & masukkan kode di bawah ini utk masing-masing artikel : JUDUL ARTIKEL SAUDARA MAKSIMAl 60 KARAKTER
Hasil hasilnya bakal nampak seperti sampel berikut : /* ini ialah kode buat Halaman Muka */BISNIS ONLINE Terkini 2012/* ini ialah kode utk Artikel-Artikel tambahkan tiap-tiap ada artikel baru */BISNIS BELANJA ONLINE 2012……………………………………..
Menjadi saat ini yg butuh kamu jalankan ialah : Untuk artikel baru AndaSimpan artikel tersebut, maka kamu dapat memperoleh URL artikel teranyar TersebutMasuk ke dalam akun blogger saudara, klik Desain, dulu klik Tukar HTMLCopy paste kode utk artikel diatas dibawah tag Ganti URL ARTIKEL berwarna merah diatas bersama URL artikel yg baru kamu temukan.Merubah mengisi title tag bersama judul dari artikel paling baru kamu. Ubah mengisi deskripsi dgn deskripsi artikel paling baru kamu.
Melakukan langkah 1-7 tiap-tiap saudara menciptakan artikel baru. Bagi konsumen WordPress dapat memanfaatkan plugin WordPress utk ini, yg sebenarnya jauh lebih praktis.
Berlainan dgn title tag & meta tag yg berada di bidang, seluruhnya heading tag muncul di dalam bidang & dapat dibaca oleh visitor.
Kepada waktu kita berikan tag heading terhadap bidang tertentu dari teks yg ada di blog, makanya sama saja kita berbicara pada robot “Bagian ini yg terpenting, ini yg lebih utama, ini yg mutlak, & ini yg agak penting”. Namun ada sekian banyak aturan heading yg mesti diperhatikan : H1 merupakan yg paling utama & H2-H6 yaitu urutan seterusnya.H1 hanya boleh ada 1 utk tiap-tiap halaman & WAJIB ADA, sedangkan H2-H6 boleh lebih dari SatuSemua heading sebaiknya mengandung kata KunciJangan terlampaui tidak sedikit pengulangan kata yg sama dalam satu heading TagJudul Postingan sebaiknya dikasih tagging H2 yg menyebut “sangat penting”
waktu ini editor postingan blogger.com telah memberikan tool utk menciptakan heading ini…. Kepada jajaran icon di atas editor entri baru telah ada pilihan HEADING(H2), SUB HEADING(H3), MINOR HEADING(H4). Tinggal menandai frasa kata kunci yg mau di heading tag, & memilih headingnya….terimakasih telah singgah membaca artikel ini, semoga dapat meringankan….Dengan Cara Apa TITLE TAG, META DESCRIPTION, & HEADING TAG Yg BAIK
Mengapa title tag, meta tag, & heading tag utama buat blog kamu? …. Lantaran kepada ketika kita menciptakan suatu halaman website, pasti ada penekanan-penekanan yg mau kita melakukan kepada halaman tersebut. Gimana kamu bakal berikan tahu penekanan-penekanan itu kepada robot search engine?Ada tidak sedikit trick yg biasa blogger laksanakan, baik itu berikan cetak tebal, atau mengulangi kata kunci banyaknya 4%-6% dari artikel (etika orang yg termakan isu ada kepadatan kata kunci). Tetapi yg teramat utama justru biasa terlupakan yakni memasang title tag, meta description tag, & heading tag.Semestinya tak mengabaikan tagging-tagging tersebut. Mengapa? Sebab title tag & meta description ini yg bakal ditayangkan di tiap-tiap hasil pencarian search engine…. Sedangkan heading tag justru yg memberitahukan robot poin-poin utama dari halaman website kamu.
Rata-rata kepada template blogger.com yg terkini, jikalau kamu masuk ke menu Desain & pilih Ubah HTML, kamu bakal menemukan kode seperti ini di ruang sektor bawah tag. | Tetapi meta tag seperti ini dapat menciptakan seluruhnya artikel kamu memanfaatkan meta description & title tag yg sama maka teramat tak dianjurkan. Sebaiknya hapus saja kode title & meta description diatas dari HTML blog saudara (Bila kamu pemula sebaiknya simpan lalu template lama kamu dgn mengklik link Unduh Template Kumplit di bidang atas).
Sbg tukar kode yg dihapus, masukkan kode berikut di bawah utk title tag & meta deskripsi URL halaman muka (homepage) blog saudara….JUDUL BLOG Kamu
Sedangkan buat tiap-tiap artikel baru, kembalilah ke halaman Pindai HTML ini & masukkan kode dibawah ini buat masing-masing artikel : JUDUL ARTIKEL SAUDARA MAKSIMAl 60 KARAKTER
Hasil hasilnya bakal tampak seperti sampel berikut : /* ini yaitu kode utk Halaman Muka */BISNIS ONLINE Paling Baru 2012/* ini merupakan kode buat Artikel-Artikel tambahkan tiap-tiap ada artikel baru */BISNIS BELANJA ONLINE 2012……………………………………..
Menjadi sekarang ini yg butuh kamu melakukan yakni : Untuk artikel baru AndaSimpan artikel tersebut, maka kamu mampu memperoleh URL artikel teranyar TersebutMasuk ke dalam akun blogger saudara, klik Desain, dulu klik Mengganti HTMLCopy paste kode buat artikel di atas di bawah tag Ganti URL ARTIKEL berwarna merah di atas bersama URL artikel yg baru kamu temukan.Edit isikan title tag bersama judul dari artikel teranyar kamu. Ubah mengisi deskripsi bersama deskripsi artikel terupdate kamu.
Jalankan langkah 1-7 tiap-tiap saudara menciptakan artikel baru. Bagi pembeli WordPress mampu memakai plugin WordPress utk ini, yg sebenarnya jauh lebih praktis.
Berlainan bersama title tag & meta tag yg berada di bidang , seluruhnya heading tag muncul di dalam sektor & dapat dibaca oleh visitor. Kepada disaat kita berikan tag heading kepada sektor tertentu dari teks yg ada di blog, sehingga itu sama saja kita berbicara terhadap robot “Bagian ini yg terpenting, ini yg lebih utama, ini yg utama, & ini yg agak penting”. Tetapi ada sekian banyak aturan heading yg mesti diperhatikan : H1 ialah yg paling utama & H2-H6 merupakan urutan kemudian.H1 hanya boleh ada 1 buat tiap-tiap halaman & WAJIB ADA, sedangkan H2-H6 boleh lebih dari SatuSemua heading sebaiknya mengandung kata KunciJangan terlampaui tidak sedikit pengulangan kata yg sama dalam satu heading TagJudul Postingan sebaiknya dikasih tagging H2 yg menyebut “sangat penting”
Dikala ini editor postingan blogger.com telah memberikan tool utk menciptakan heading ini…. Kepada jajaran icon diatas editor entri baru telah ada pilihan HEADING(H2), SUB HEADING(H3), MINOR HEADING(H4). Tinggal menandai frasa kata kunci yg mau di heading tag, & memilih headingnya….Terima Kasih telah singgah membaca artikel ini, semoga sanggup mempermudah….

0 Response to " Mengoptimalkan Meta Description Title Tag dan Heading Tag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel