Cara Cepat Agar Blog/Artikel Muncul di Google Searching

Cara agar Blog sobat atau artikelnya muncul di Google SERP

Balik lagi di Official ARBlogzs 

oke, setelah kemarin saya membuat artikel tentang  "Belajar Cara Membuat sebuah BlogSkarang lanjut, Cara mendaftarkan Blog ke Google,..

mendaftarkan blog ke google harus segera dilakukan. Hal ini merupakan dasar blog yang sangat penting agar google segera mengindeks blog lalu menampilkannya di hasil pencarian. Sebelum mendaftarkan blog ke google, sebaiknya buat minimal 5 artikel di blog lalu terbitkan agar google langsung mengindeks konten di blog dan spider mesin pencari segera mengcrawl isi blog. Selain mendaftarkan blog, istilah lain yang biasa digunakan adalah submit blog.  


Ilustrasi Gambar


Cara Mendaftarkan Blog ke Google.

Cara mendaftarkan blog ke google sangat mudah. Meskipun tanpa mendaftarkan blog ke google, google tetap akan mengindeks blog secara otomatis. Adapun waktu yang dibutuhkan google untuk mengindeks blog baru tergantung dari banyak hal, terutama jumlah artikel dan kuatnya SEO template blog. Daripada menunggu lama, lebih baik daftarkan blog ke google secepatnya.
Cara mendaftarkan blog ke google sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit ( tergantung kecepatan koneksi internet ). Untuk segera mendaftarkan blog ke google, simak panduan cara mendaftarkan blog ke google berikut ini :
cara 1
 Gambar 1 : Cara mendaftarkan Blog ke google 

  • Kunjungi / Klik : Webmasters Google
  • Masukkan URL blog anda dan kode chaptcha atau CEKLIS pada kotak yang tersedia seperti gambar di atas.
  • Periksa kembali URL blog dan Ceklis kode chaptcha. Jika sudah cocok dan tidak ada kesalahan ( terutama kode chaptcha ), klik tombol "Submit Request"(kirim permintaan) .
  • Tunggu loading beberapa saat. Jika muncul pemberitahuan sukses, berarti proses mendaftarkan blog ke google sudah selesai. Jika sebaliknya, lakukan lagi dari awal.
GAMBAR :
cara 2
 Gambar 2 : Sukses atau berhasil
cara 3
Gambar 3 : GAGAL atau failed,

  • Selesai.....

Cara agar artikel ada di Google SERP 
 Lakukan Seperti Cara mendaftarkan Blog ke google, bedanya anda hanya perlu menambahkan url posting soat, 
Contoh: 
http://blogsobat.blogspot.com/url-link-artikel-html <<seperti itu ,lakukan terus cara tadi stiap sobat sudah membuat arikel

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------  
Dengan mendaftarkan blog ke Google, semoga blog anda semakin populer di google, tampil di halaman depan hasil pencarian, dan trafik pengunjung blog bertambah 100 kali lipat cara mendaftarkan blog ke google. . Cara mendaftarkan blog google berahir sampai disni, semoga hari anda menyenangkan...
Happy Blogging...
sampai ketemu lagi di Postingan selanjutnya , sering-sering mampir ya di ARBlogzss
 byebye...
*NOTE : Jika Ingin CoPas = Copy Paste , sertakan Sumber!! Tenyom Erectus   (blog ini sudah dipasang DMCA!!)
  mampir juga ke : 

0 Response to "Cara Cepat Agar Blog/Artikel Muncul di Google Searching"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel